Story Love

Image

Kau bagiku adalah bidadari utusan surga 

Dimana setiap aku melihat wajahmu 

Aku akan merasa seperti berdiri dihalaman surga 

Engkau langsung merasuki hatiku 

Dan menjadi ratu disinggasana hatiku 

Tanpa perlu waktu lama 

Hatuku langsung menyatu dengan pikiranku 

Dan yakin bahwa kaulah jodohku 

Tapi semua itu hanya kehendakku 

Takdir berkata lain 

Kau pergi dan bersatu dengan orang lain 

Disaat semua ketetapan hati bersiap untuk maju kemedan perang 

Langsung hancur oleh takdir yang memilukan 

Kamu pergi dan meninggalkanku

Tapi satu hal yang kuyakinin 

Cintaku bukan sembarang cinta 

Bukan cinta berdasarkan keinginan dan hawa nafsu 

Melainkan cinta yang tulus untuk membahagiakan 

Kau tak perlu menjadi milikku 

Untuk membuatku bahagia 

Aku akan senantiasa tersenyum bahagia 

Melihat kebahagianmu terpancar dari wajahmu

Dan ketika kebahagianmu tercapai 

Aku akan berlayar keseluruh dunia 

Untuk mengisi kursi singgasana yang kosong 

Yang kau tinggalkan bersama kenangan indah 

Tapi aku termasuk pria beruntung 

Karena aku bisa mencintaimu 

Dan membahagiakan kamu selalu 

So always fun By Simon makabe

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

