surat cinta (yang tak jadi kuberikan)

Gambar

Manusia akan meninggalkan kenangan untuk manusia lainnya

dan setiap kenangan itu akan meninggalkan perasaan yang mendalam

sehingga setiap manusia akan mengenang perasaan itu sepanjang hidupnya

dan kenangan yang kau tinggalkan untukku ialah perasaan cintaku yang mendalam

yang akan  kukenang sampai masa masa tuaku

tapi yang kuharapkan janganlah sampai hal itu terjadi

supaya janganlah hanya kenangan yang kukenang

tetapi kuharap kau mau bersama denganku dan menjadi sebuah harapan

akan masa depan kita berdua

tanpa ada pengecualian, aku ingin engkau menjadi milikku dan jangan pergi

jangan kau tinggalkan aku dengan sebuah perasaan cintaku yang bertepuk sebelah tangan

aku harap engkau meninggalkan aku dengan saat – saat bahagia bersamamu

dengan menerimaku dan isi hatiku yaitu cintaku

aku tak bisa mengatakan kata puitis untukmu

bukan karena aku bukan pria sejati

tetapi pria sejati menurutku ialah orang yang memberikan sebuah perasaannya tulus

kepada orang yang dicintainya dan orang itu ialah kamu

aku sayang kamu, aku sayang kamu

dan kuharap kau mau menerimaku dan menjadi kekasihku yang akan ku pertahankan

bila kau dan aku ditetapkansebagai jodoh

karena tuhan akan merespon cinta yang kuberikan

jadiku kumohon terimalah aku dan jangan kau hancurkan dan meninggalkan kenangan yang pahit

aku mohon

xxsxx xxxxxixx

i love you

surat ini terinspirasi ketika saat dimana aku memikirkannya . dan ingin menembaknya , surat ini dalam bentuk kertas foto yang berisi gambar orang yang kucintai dimasa lalu yang tak bisa kulupakan, karena dia tak menghargai apa yang kuusahakan untuk menarik perhatiannya.yang masih ada hingga sekarang di musium kebanggaan gue koper kesaayangan dan tak akan pernah kubuka sebelum wanita itu sadar , bahwa aku masih mengharapkan dia hadir dikehidupanku.

Categories: Uncategorized | Tags: | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

